Aku dan Keluarga

|| || || Leave a komentar
Assalamualaikum wr. wb.
Meskipun telah dibahas di post sebelumnya tentang cerita saya biarkan saya memperkenalkan diri lagi nih hehehe . Nama saya Resa Septian saya berasal dari cirebon saya berusia 18tahun. saya lulusan dari SMA Negeri 1 Palimanan dan sekarang saya melanjutkan jenjang pendidikan saya di Telkom University di bandung.
Di post kali ini saya akan share tentang saya dan keluarga saya. Keluarga saya adalah keluarga yang mendidik anak-anaknya dengan keras. Yaa dulu saya sering sekali di marahi oleh orang tua saya kadang di jewer telinganya , saya di sabet dengan batang sapu lidi dan tak jarang juga dengan batang tanaman yang berduri-duri hingga saya terluka alasanya yaa beragam karena saya suka telat pulang, ngebangkang, nakalin anak orang, dan atau bahkan bersikap kurang ajar pada orang tua saya. Yup sekeras itulah kurang lebih didikan dari orang tua saya dulu tapi itu dulu. kalau sekarang sudah tidak seprti itu lagi karena hanya dengan perintah mulut saja saya sudah mengerti hehehe. Semenjak SMA saya jarang sekali berkomunikasi dengan orang tua saya karena saya begitu memadatkan kegiatan saya di saat saya SMA . saya mengikuti beragam kegiatan di sekolah dari mulai pelajar, Osis dan pengurus Ekstrakulikuler. jadi tak jarang saya baru pulang dari sekolah itu sekitar waktu maghrib. dan sepulang dari sekolahpun saya cuma makan, lalu dilanjut dengan bermain laptop karena saya dulu senang sekali mempelajari segala sesuatu  di laptop. jadi sangat jarang sekali ada waktu dengan  orang tua. bahkan saat hari libur sekolah pun saya masih sibuk dengan kegiatan ekstrakulikuler saya. apalagi kini saya sekarang berkuliah dibandung semakin sulit untuk meluangkan waktu bersama keluarga saya. yaa meskipun ada HP namun tetap saja berkumpul dan bertemu langsung dengan keluargalah yang saya harapkan. Mungkin hanya sebatas itu saya dan keluarga saya, sekian.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Aku dan Keluarga]\

Posting Komentar