Pengalaman Unik Masa kecilku

|| || || 1 komentar
Hallo guys !!
Kali ini saya mau bahas soal masa kecil saya nih hehehe..
Sebelum kalian tau nih izinkan saya untuk memperkenalkan diri dulu..
Nama saya Resa septian saya dilahirkan di cirebon dan usia saya sekarang adalah 18 tahun. Sewaktu saya kecil saya punya cerita nih yang menurut saya ini agak sedikit menyeramkan dan agak menjijikan juga sihh hehe. Yukk langsung aja kita bahas yaaa.
Dulu sewaktu saya kecil sekitar umur 5 tahun saya sering ikut ibu saya jualan di pasar, karena pada saat itu ibu saya berjualan baju di pasar tempat saya tinggal.
Kata ibu saya dulu saat saya ikut dengan ibu saya jualan saya itu sering menggigit pembeli yang ada di pasar bahkan ada yang hingga menangis kesakitan karena saya gigit *Duh jadi malu wkwkwkwk. lanjut lagi yaa ... saya juga pasti dimarahi habis habisan oleh ibu saya karena sering menggigiti pengunjung pasar *hiks.
 Sekitar jam 2an kios ibu saya mulai tutup dan kami pun bergegas pulang. dan melanjutkan kegiatan saya yaitu madrasah ,  tuh guys dari kecil aja saya udah sibuk banget kan berasa kaya orang penting wkwkwkwk. Di madrasah tak jarang saya pun sering menangisi anak orang dan tak jarang pula saya di marahi oleh orang tuanya. dan pasti orang tua saya pun ikut marah.. setelah madrasah selesai saya pun pulang dengan riang dan kerumah dengan senang. karena tandanya saya masih bisa bermain saat itu . yaa walaupun cuma di dalam rumah *hiks.. Naah kurang lebih seperti itulah guys kehidupan saya dulu. mungkin cuma saya yang masa kecilnya separah itu wkwkwkw. sekian ya guys makasih udh menyempatkan membaca post ini.
/[ 1 komentar Untuk Artikel Pengalaman Unik Masa kecilku]\
uinsionnulvestad mengatakan...

Merkur Double Edge Long Handle Short Handle Double Edge
The Merkur Double Edge Long Handle Short Handle Double Edge Safety Razor is the original and modern shaving babyliss pro nano titanium straightener machine for the Merkur Solingen brand.Features: Chrome plated brass knurledHandle Length: 90mmOverall Length: 90mmHandle titanium trimmer as seen on tv Length: 90mm Rating: 3.8 · ‎7 reviews · titanium mens wedding bands ‎$44.95 · titanium pipe ‎Out of stock citizen titanium dive watch

Posting Komentar