Pengalamanku Kuliah di Telkom University

|| || || Leave a komentar
Hallo , Perkenalkan kembali nih hehehe *Jangan bosen yaa
Nama saya Resa Septian saya berasal dari cirebon. Riwayat pendidikan saya adalah saya dulu SD di SDN 1 Kasugengan Lor lalu di saat saya kelas 3 SD sa pindah ke SD Di tempat bapak saya mengajar yaitu di SDN 1 Kebarepan yang kini telah berganti nama menjadi SDN 4 Kasugengan Lor karena berpindah kecamatan. lalu saya melanjutkan SMP saya di SMP Negeri 1 Palimanan dan SMA di SMA Negeri 1 Palimanan.  dan sekarang saya berkuliah di Telkom University Bandung. berbeda dengan pengalaman pendidikan saya yang lain karena sekarang saya menjadi seorang perantauan *Azeek wkwkwkw, Yaa pasti jelas berbeda. Awal saya masuk ke telkom tempat yang saya tuju pertamakali adalah Asrama putra untuk langsung saya tempati. yaa tempatnya sangat luas sekali, begutu banyak kamar yang belum dihuni saat itu. dan sayapum belum mendapatkan teman kamar. setelah beberapa hari saya mendapatkan teman kamar dan penghuni kamar lain pun mulai berdatanganan.   kami pun menyiapkan segala sesuatu untuk keperluan Ospek. cukup melelahkan saat ospek karena kami di tuntut untuk bangun jam 3 pagi dan setelah itu kami berlari dari asrama ke salah satu gedung di telkom yaitu TUCH ( Telkom University Convention Hall ,) jaraknya lumayanlah kalo buat lari dengan keadaan yang masih mengantuk. sedangkan acara ospek selesai pada jam 18.00 di tambah lagi kita harus mempersiapkan juga persyaratan ospek untuk hari selanjutnya. waah tak jarang kita tidak tidur hanya untuk Kegiatan ospek semata. setelah ospek berakhir akhirnya saya bisa istirahat dengan tenang dan teratur. setelah memasuki hari pertama perkuliahan kita diadakan perwalian terlebih dahulu untuk mengetahui wali dosen kita dan sistematika perkuliahan serta pemilihan ketua kelas dan wakilnya. saatnya waktu kuliah aktif di mulai saya cukup kewalahan karena melihat sistem yang berbeda dengan SMA entah waktu maupun pengajaranya. namun setelah hari demi hari berlalu sayapun mulai terbiasa dengan perkuliahan yang seperti ini.
Yaa kurang lebih seperti itulah pengalaman saya kuliah hehehe.  
/[ 0 komentar Untuk Artikel Pengalamanku Kuliah di Telkom University]\

Posting Komentar